Kamis, 06 Juni 2013

Inilah Pulau Tidung

Pasir Putih dengan ombaknya yang tenang, berada di kepulauan seribu Jakarta. sejak beberapa tahun ini Pulau Tidung telah menjadi tempat paporit para komunitas back packer Indonesia. Pulau Tidung merupakan pulau terbesar diantara gugusan pulau di Kepulauan Seribu. Pulau ini sudah didiami penduduk sejak zaman penjajah Belanda. pulau itu diberi nama Pulau Tidung artinya pulau tempat berlindung.
Sebenarnya pulau Tidung bukanlah pulau wisata, tetapi pulau ini sangat nyaman untuk dijadikan tempat rekreasi bagi masyarakat yang ingin menikmati suasana pulau dengan biaya murah. Air lautnya yang bening dan hamparan pasir putih di tepi pantainya sangat indah untuk dinikmati. Belum lagi pesona sunrise dan sunset yang indah setiap harinya. Maka tidak heran jika para backpacker menyebut pulau ini sebagai surga baru atau new paradise bagi komunitas pecinta wisata diIndonesia.
Berenang dan mancing di Pulau ini sangat menyenangkan. Telah banyak tAgen travel yang menawarkan Paket Wisata Pulau Tidung dengan menyediakan penginapan, untuk itu kamu  tidak perlu khawatir karena banyak tempat penginapan di Pulau Tidung dengan pasilitas yang cukup memadai.

Tidak ada komentar:

Posting Komentar